Advertisement

Responsive Advertisement

IGTKI – PGRI Langkat Selenggarakan Bimtek E- Kinerja untuk Tingkatkan Kwalitas Pendidikan TK


Langkat, Ikatan guru taman kanak – kanak Indonesia (IGTKI) – Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Langkat mengadakan Bimbingan Teknis Pengelolaan E- Kinerja Bagi Kepala Sekolah Dan Pendidik TK Se-kabupaten Langkat, bertempat di gedung Peknasos kelurahan Kwala Bingai, Stabat (12/08/2024).

Bimtek tersebut dibuka oleh Kepala Dinas pendidikan kabupaten Langkat yang diwakilkan kepada Kabid pembinaan Paud dan PNF Rudi Hendra Tarigan.

Ketua IGTKI – PGRI kabupaten Langkat Fitri Ekawinarti Kaban dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting yang merupakan hal baru bagi sekolah taman kanak-kanak.

“Mari kita ikuti bimtek ini dengan sungguh – sungguh meski kita ditingkat pendidik yang paling dasar harus tetap semangat, jangan sampai kita tertinggal dengan perubahan kita harus dapat beradaptasi dengan perubahan e-kinerja mewujudkan guru yang kreatif dan bertanggungjawab” terang Fitri.”Semoga apa yang didapat bermanfaat bagi kita, bagi sekolah dan buat anak-anak bangsa yang harus kita cerdaskan agar mereka tumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya” harap Fitri Ekawinarti Kaban.

Bimtek tersebut menurut ketua panitia Ida Laili diikuti sebanyak 190 peserta.

Tampak juga hadir Seketaris IGTKI – PGRI Kabupaten Langkat Yuniawati beserta pengurus, Kordinator Pengawas (Korwas) TK Sagino, kasi kursus Rajali. (Paisal)

Posting Komentar

0 Komentar