Advertisement

Responsive Advertisement

Kapolres Langkat Hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia


Langkat-

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, diwakili Oleh Kasat Polairud  AKP Heru Ediyanto, S. H, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) kabupaten Langkat periode 2024-2029.

Kegiatan yang mengangkat tema merajut persaudaraan menuju kesejahteraan nelayan Langkat ini dipusatkan di Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Stabat 12 Agustus 2024.

Ketua Dewan Pimpinan  (DPD) HNSI Sumut Azlinda Nailufari Hutagalung, S.Pi melantik Mazlan sebagai ketua HNSI Langkat,  M.Sofyan sebagai Sekretaris  dan  Aswarani sebagai bendahara.

Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy dalam sambutan tertulisnya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus HNSI Langkat periode 2024-2029.

"Semoga amanah yang diemban dapat difungsikan untuk memberikan perhatian besar terhadap keberadaan dan kesejahteraan nelayan di bumi Langkat," harapnya.

Langkat, tambah Faisal Hasrimy memiliki garis pantai yang panjang, sehingga memiliki potensi perikanan yang besar, sehingga diharapkan masyarakat nelayan bisa meningkatkan perekonomiannya.

Kepada para pengurus, Ia berpesan untuk bekerja dengan penuh dedikasi, integritas dan semangat juang tinggi dengan jalinan persaudaraan yang semakin kuat agar menjadi jembatan penghubung kepentingan masyarakat nelayan.

Ketua HNSI Sumut Azlinda Nailufari Hutagalung, S.Pi dalam sambutannya meminta kepada Pj Bupati Langkat untuk melibatkan HNSI dalam program kerja dinas perikanan agar tepat sasaran diterima nelayan.

HNSI Langkat juga diminta untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, komandan Polairud, Danposal Pangkalan Susu dan Basarnas untuk menyampaikan apabila terjadi permasalahan nelayan.

Dalam sambutannya, Ketua HNSI Langkat mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Langkat yang sudah mendukung kegiatan pelantikan HNSI Langkat ini.

"Kami siap mendukung program-program pemerintah, khususnya di bidang kelautan dan perikanan," ungkapnya.

(Paisal)

Posting Komentar

0 Komentar