Advertisement

Responsive Advertisement

Pj.Bupati Langkat Buka FGD: Tingkatkan Kinerja PDAM Tirta Wampu Demi Pelayanan Prima


Medan - 

Pemerintah Kabupaten Langkat terus berupaya meningkatkan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) demi pelayanan optimal kepada masyarakat. Salah satu langkah konkret yang dilakukan adalah menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten Langkat Tahun 2024, di Alam Hotel pada Rabu (7/8/2024).

FGD ini diselenggarakan oleh Bagian Perekonomian dan Setda Kab. Langkat berlangsung selama dua hari 7-8 Agustus 2024, dengan menghadirkan narasumber dari berbagai pihak, termasuk BPKP Provinsi Sumatera Utara, Susetyo Gigih Trilaksana, AK., CA., CGAP, CRMP, CCRM; Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Wampu, Herman Sukendar Harahap; Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Amril, S.Sos., M.AP; serta Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Langkat, Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, menegaskan pentingnya akses air minum dan sanitasi sebagai kebutuhan dasar setiap manusia. “Pemerintah Kabupaten Langkat memiliki kewajiban untuk menyediakan pelayanan air minum dan sanitasi kepada setiap warganya. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan air minum kepada masyarakat dengan meningkatkan kinerja PDAM Tirta Wampu Kabupaten Langkat,” ujar Hasrimy.

Harapan besar pun disampaikan oleh Pj Bupati Langkat dari kegiatan FGD ini. “Saya berharap melalui FGD ini, kita dapat menemukan solusi untuk terus meningkatkan kualitas PDAM Tirta Wampu Langkat. Besok, saya ingin sudah ada usulan program sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja BUMD di Langkat, sehingga nanti kebutuhannya bisa kita anggarkan di tahun 2025,” harapnya.

Dengan semangat yang tinggi, Pj Bupati Langkat secara resmi membuka FGD Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Perumda Air Minum Tirta Wampu Kabupaten Langkat Tahun 2024. “Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Focus Group Discussion Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Perumda Air Minum Tirta Wampu Kabupaten Langkat Tahun 2024 dengan resmi saya nyatakan dibuka,” ucapnya dengan penuh harapan.

Kegiatan ini diharapkan mampu menghasilkan solusi konkret untuk meningkatkan kinerja PDAM Tirta Wampu dan memastikan pelayanan air minum yang lebih baik bagi masyarakat Langkat di masa mendatang.(paisal)

Posting Komentar

0 Komentar