Advertisement

Responsive Advertisement

Kasek SDN 056607 Sambirejo dan SDN 058250 Perdamaian Peduli Pendidikan dan Peduli Lingkungan di Sekolah



Kecamatan Binjai, Langkat,-

SD Negeri 056607 Sambirejo menjalankan program merdeka belajar. kasek SD Negeri 056607 Sambirejo Kec. Binjai Kab. Langkat menjalankan tupoksinya sebagai kepala sekolah dengan amanah. Dari hasil pantauan awak media terlihat sekolah tersebut sangat asri dan nyaman  sehingga murid murid nyaman belajar dan guru mengajar.

 Awak media pun melihat begitu fokus nya kasek pak Zul.S.Pd. sangat peduli dengan sekolah seperti pengecatan dinding tembok sekolah yang dari cat nya pun kualitas tinggi .saat dijumpai kasek SD Negeri 056607 Sambirejo Zul S.Pd.di ruang kerja na menjelas kan bahwa dia bekerja sesuai tupoksi nya ada pun pengecatan tembok dinding sekolah dari dana boss sekolah agar sekolah kita bersih nyaman dan asri agar murid murid tidak jenuh dengan sekolah kita ini setiap tahun nya kita selalu mengecat sekolah kita ini agar terlihat bersih.

Di Tempat lain pun terlihat juga di sekolah SD Negeri 058250 Perdamaian .sekolah tersebut pun dalam pengecatan terlihat sangat bersih dan cantik sekolah tersebut dari pantauan awak media.sekolah SD Negeri 058250 Perdamaian plt.kasek.SD Negeri 058250 Perdamaian. Zul S.Pd. juga mengungkapkan bahwa sebagai kepala sekolah kita harus memberi contoh yg baik bagi guru.dan murid murid.di sekolah ini..masyarakat perdamaian dan wali murid apresiasi kinerja kasek SD Negeri 056607 Sambirejo dan SD Negeri 058250 Perdamaian  yang sangat peduli dengan pendidikan di Kec. Binjai Kab. Langkat  ini semoga beliau terus sehat dan terus pedulikan pendidikan di kab.Langkat ini ujar salah satu warga yang namanya tidak mau disebut oleh media ini.(Paisal)

Posting Komentar

0 Komentar