Advertisement

Responsive Advertisement

PKS Langkat Takkan Khianat Menangkan Satria


Langkat || Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat menggelar silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Satria (Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti) pada Pilkada 2024 di Gedung Pegnasos, Stabat, Langkat, Selasa (1/10/2024).

Pada kegiatan tersebut, hadir pula Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2024 Dapil 12 Binjai Langkat Ivantra Padang beserta anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS  Fatimah.

Ketua DPD PKS Langkat Harianto dalam sambutannya mengatakan, PKS Langkat tak pernah ingkar dalam menjalankan amanah partai, terkhusus dalam Pilkada Langkat 2024.

"PKS tetap amanah menjalankan instruksi partai, tidak pernah diatas putih dibawah hitam. Jadi kalau sudah instruksi partai kepada pasangan Satria, kita wajib memenangkan pasangan ini sebagai wujud ketaatan kita kepada pemimpin," ungkapnya.

Maka dari itu, PKS siap bergerak memenangkan pasangan Satria mulai dari DPD hingga ke ranting, menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat memberikan pilihan politiknya kepada pasangan Satria.

Senada, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar menekankan, sesuai arahan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, semua pengurus bergerak bersama secara maksimal dan optimal untuk memenangkan pasangan Satria.

"Ini amanah Presiden PKS yang diembankan kepada kita, maka semua pengurus harus bergerak secara maksimal untuk pasangan Satria, jangan berubah lagi," tegas Usman Jakfar.

Sementara itu, Calon Bupati Langkat Syah Afandin (Ondim), mengaku senang dengan dukungan yang diberikan PKS kepada pasangan Satria.

"Saya yakin PKS akan militan seperti yang dilaksanakan pada Pemilu 2024 lalu, karena saya tahu betul bagaimana pergerakan PKS di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Ondim juga memohon doa dan dukungan seluruh kader PKS untuk kembali mengemban amanah sebagai Bupati Langkat berikutnya.

"Saya bukan orang lain lagi di PKS ini, jadi saya harap doa dan dukungan bapak ibu semua, agar saya kembali mengemban amanah sebagai Bupati Langkat," tutupnya.(Paisal)

Posting Komentar

0 Komentar